Agen Poker

Simak 12 Film Indonesia yang Rilis di Bulan Maret 2017

Simak 12 Film Indonesia yang Rilis di Bulan Maret 2017



Berita Film Terbaru Mari kita tinggalkan bulan Februari yang katanya penuh cinta dan beralih ke bulan Maret 2017. 12 film dari berbagai genre sudah siap menunggu kalian di bioskop kesayangan. Namun, tak seperti Februari kemarin, film-fim yang siap edar di bulan ini kebanyakan bergenre drama. Tapi, ada film yang bakal bikin kamu merinding dari kepala hingga ujung kaki di akhir bulan. Film apa itu? Simak yuk 12 film yang siap diputar di bioskop Indonesia di bulan ini.

1. LONDON LOVE STORY 2

Genre: Drama, Romance
Pemain: Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Rizky Nazar, Ramzy, Salshabilla Adriani
Sutradara: Asep Kusdinar
Produksi: Screenplay
Tanggal rilis: 2 Maret 2017

Sinopsis:

LONDON LOVE STORY 2 masih menampilkan kisah cinta Caramel (Michelle Ziudith) dan Dave (Dimas Anggara). Digarap oleh Asep Kusdinar, film ini mengambil lokasi di beberapa tempat di luar negeri, salah satunya adalah Swiss yang memang jadi latar belakang cerita ini.
Dave memberikan hadiah ulang tahun berupa tiket jalan-jalan menikmati salju di Swiss kepada Caramel. Saat mereka akan berangkat dari London, tiba-tiba Dave tidak bisa berangkat. Jadilah Sam (Ramzy) menjemput Caramel sesampainya di Swiss. Sam membawa Caramel makan malam di sebuah resto terbaik di kota Zurich. Ternyata, restoran itu dijalankan oleh chef muda dan ganteng bernama Gilang (Rizky Nazar).
Tak disangka, Gilang rupanya menaruh hati kepada Caramel dan tak tahu jika gadis manis itu adalah tunangan Dave. Dave pun mulai mencium adanya aroma perselingkuhan dalam hubungannya. Bagaimana akhir hubungan keduanya?

2. SILARIANG: MENGGAPAI KEABADIAN CINTA

Genre: Drama
Pemain: Dinda Surbakti, Jeyhan Kler dan Ikram Noer
Sutradara: Rere Art2tonic
Produksi: Paramedia Indonesia & 786 Productions
Tanggal Rilis: 2 Maret 2017

Sinopsis: 

SILARIANG yang dalam bahasa Makassar berarti kawin lari adalah salah satu film karya sineas asli Makassar. Dibintangi oleh pemain-pemain baru yang masih fresh, film ini menceritakan kisah cinta Cia (Dinda Surbakti) dan Ali (Jeyhan Kler) yang menghadapi jalan terjal. Cia, putri Petta Lolo, jatuh cinta kepada Ali. Ketika cinta mereka sudah terjalin begitu dalam, barulah Cia mengetahui bahwa Ali adalah saudara dari perempuan yang bunuh diri karena kakaknya menikahi perempuan lain, sebab tak ada restu dari kedua keluarga (Silariang biasanya berakhir dengan bunuh-membunuh).
Beruntung Cia dan Ali memiliki sahabat-sahabat yang setia. Ada Ati (Nur Fadillah), Rio (Ikram Noer), dan Mamak Ramlah (Husen) yang selalu memberi nasehat dan dukungan. Tapi  tetap saja jalan pintas dipilih Cia dan Ali. Mereka memilih Silariang. Mengetahui putrinya Silariang bersama Ali, Daeng Mariolo (Syahriar Tato) berang. Keluarga Daeng Mariolo sepakat untuk mencari keduanya. Bagaimana nasib mereka?

3. INTERCHANGE

Genre: Drama, Mystery
Pemain: Prisia Nasution, Idiel Putra, Shaheizy Sam, Nicholas Saputra
Sutradara: Dain Iskandar Said
Produksi: Apparat & Cinesurya Pictures
Tanggal Rilis: 2 Maret 2017

Sinopsis: 

Film thriller supernatural ini berkisah tentang seorang detektif (Shaheizy Sam) dan fotografer forensik, Adam (Iedil Putra), yang menyelesaikan kasus pembunuhan aneh. Sambil mengumpulkan bukti, Adam banyak memotret tetangganya, seorang perempuan Kalimantan bernama Iva (Prisia Nasution). Adam mulai menyukai Iva tetapi kedekatannya itu makin membawanya lebih dalam kasus tersebut. Hingga akhirnya mereka menemukan cenayang dan makhluk supernatural (Nicholas Saputra) yang muncul dari takhayul kuno. 
Berangkat dari kepercayaan suku Dayak yang tak ingin dipotret, Dain Iskandar memproduksi film Indonesia-Malaysia ini. Diputar pertama kali di Locarno Film Festival dan Toronto International Film Festival, jangan ketinggalan untuk nonton aksi NicSap jadi jelmaan burung Rangkong langka mulai hari ini.

4. ULAR TANGGA

Genre: Horor, Mystery
Pemain: Shareefa Daanish, Vicky Monica, Alessia Cestaro, Ahmad Affandy, Randa Septian, Yova Gracia, Fauzan Nasrul
Sutradara: Arie Aziz
Produksi: Lingkar Film
Tanggal Rilis: 9 Maret 2017

Sinopsis:

ULAR TANGGA menceritakan kisah seorang mahasiswi indigo bernama Fina (Vicky Monica), yang memiliki firasat buruk saat akan berangkat mendaki gunung bersama tim pecinta alam kampusnya. Tim yang akan berangkat dalam pendakian itu dipimpin Bagas (Ahmad Affandy), kekasihnya. Bagas tidak percaya pada kekhawatiran Fina dan membujuknya untuk tetap berangkat bersama Martha, William, Dodoy, dan Lani. Perjalanan mereka dibantu Gina (Shareefa Danish), pendaki dan penunjuk jalan yang berpengalaman. 
Peringatan Gina agar mereka memilih jalan aman, tidak diindahkan. Jalan yang mereka pilih malah mengantarkan mereka menuju pohon tua angker dan rumah misterius yang memiliki cerita kelam di masa lalu. Fina pun merasakan ada yang tidak beres dengan pohon tua angker yang letaknya tak jauh dari rumah tersebut. Saat mereka berkeinginan turun gunung segalanya sudah terlambat. Kejadian buruk menimpa mereka. 
Semua itu diawali dengan penemuan permainan kuno ular tangga yang terbuat dari kayu, di bawah pohon angker itu. Penemuan itu memunculkan kembali hantu yang sangat berbahaya. Ketakutan Fina berubah menjadi keberanian saat Bagas ikut diculik hantu tersebut. Lalu bagaimana nasib mereka?

5. GALIH DAN RATNA

Genre: Drama, Romance
Pemain: Refal Hady, Sheryl Sheinafia, Rano Karno, Yessy Gusman 
Sutradara: Lucky Kuswandi
Produksi: 360 Degrees Synergy
Tanggal Rilis: 9 Maret 2017

Sinopsis:

Seperti lirik lagunya, yang kini dibawakan kembali oleh GAC, Galih (Refal Hady) dan Ratna (Sheryl Sheinafia) adalah dua sejoli yang menjalin cinta dari SMA. Galih (Refal Hady), si murid teladan yang punya passion di musik namun belum pernah mengenal cinta. Ia dipaksa mendahulukan pendidikannya agar bisa mendapat beasiswa oleh ibunya yang jadi single-mother. Ia selalu membawa walkman dan memutar kaset peninggalan mendiang sang ayah yang berisi lagu penyemangat untuk tak pernah takut mengejar mimpi.
Ratna (Sheryl Sheinafia), si remaja yang mengejar hal-hal instan, namun tak punya tujuan hidup. Tetapi ia diam‐diam suka menulis dan mengarang lagu. Ia tidak pernah menganggap passionnya serius, mungkin karena ia tidak pernah mendapatkan dukungan dari ayahnya (Hengky Tornando). Di suatu sore, di lapangan belakang sekolah, Galih dan Ratna bertemu. Perjumpaan berlanjut ke sebuah kisah cinta yang manis, menggebu-gebu dan juga pahit. Cinta pertama yang akan selalu menjadi kenangan yang tidak akan mereka lupakan. 

6. TRINITY THE NEKAD TRAVELER

Genre: Drama, Romance, Adventure
Pemain: Maudy Ayunda, Hamish Daud Wyllie, Babe Cabiita, Rachel Amanda, Anggika Bolsterli, Ayu Dewi, Farhan 
Sutradara: Rizal Mantovani
Produksi: Tujuh Bintang Sinema
Tanggal Rilis: 16 Maret 2017

Sinopsis:

Diangkat dari novel laris dan blog traveling, The Naked Traveler, film arahan Rizal Mantovani ini mengisahkan cerita Trinity (Maudy Ayunda) seorang pegawai kantoran yang hobi traveling. Namun, hobinya ini sering terbentur dengan duit pas-pasan dan jatah cuti di kantor. Akibatnya Trinity sering diomeli Boss (Ayu Dewi). 
Trinity memiliki sahabat yang punya hobi sama, Yasmin (Rachel Amanda) dan Nina (Anggika Bolsterli), dan sepupunya, Ezra (Babe Cabita). Trinity selalu menuliskan pengalamannya dalam sebuah blog berjudul naked-traveler.com. Di rumah, Bapak (Farhan) dan Mamah (Cut Mini) selalu menanyakan kapan Trinity memikirkan jodoh. Trinity selalu menjawab: nanti kalau semua bucket list sudah terpenuhi. 
Bucket list adalah daftar hal-hal yang harus dia lakukan sebelum tua. Kebanyakan isinya tentang jalan-jalan. Ia mengalami dilema antara pekerjaannya atau mengejar passionnya, dan kisah cintanya dengan Paul (Hamish Daud), fotografer tampan yang juga hobi traveling. Bagaimana keseruan jalan-jalan Trinity dan kisah cintanya dengan Paul?

7. BID'AH CINTA

Genre: Drama, Romance, Religi
Pemain: Dimas Aditya, Ayushita Nugraha, Ibnu Jamil, Alex Abbad, Tanta Ginting, Ronny P Tjandra 
Sutradara: Nurman Hakim
Produksi: Kaninga Pictures
Tanggal Rilis: 16 Maret 2017

Sinopsis:

Hampir sama seperti SILARIANG, BID'AH CINTA juga mengisahkan konflik dua orang anak manusia yang cintanya terbentur masalah keluarga. Hubungan asmara Khalida (Ayushita) dan Kamal (Dimas Aditya) tak direstui oleh keluarga mereka yang saling berbeda dan bermusuhan. Keluarga mereka mempunyai pemahaman tentang Islam yang berbeda, yaitu Islam puritan dan Islam tradisional. 
Perbedaan pandangan agama ini menyeret hubungan asmara mereka ke dalam konflik. Khalida adalah anak H Rohili (Fuad Idris), yang sangat akrab dengan para pemuda di kampung itu. Kamal adalah anak lelaki H Jamat (Ronny P Tjandra), haji kaya yang cukup disegani dan menjadi pendukung utama penyebaran Islam puritan yang dimotori kemenakannya Ustadz Jaiz (Alex Abbad). 
Khalida yang dibesarkan dalam ajaran Islam tradisional merasa terganggu dengan perkembangan ini. Kamal yang banyak mendapat pengaruh dari ajaran Islam puritan dan berkepentingan dengan pekerjaannya di yayasan pendidikan yang dipimpin oleh Ustadz Jaiz, merasa bingung dan tertekan. Akankah mereka berdua bertahan dalam perasaan cinta masing-masing?

8. THE MOON CAKE STORY

Genre: Drama, Romance
Pemain: Bunga Citra Lestari, Morgan Oey, Deddy Soetomo
Sutradara: Garin Nugroho
Produksi: Mulitivision Plus
Tanggal Rilis: 23 Maret 2017

Sinopsis:

Perbedaan latar belakang rupanya masih jadi favorit para penulis naskah dan sutradara untuk membungkus kisah cinta dua anak manusia. Setelah budaya, strata keluarga hingga perbedaan pandangan agama, Garin Nugroho mengangkat isu yang hampir sama dalam film drama terbarunya, THE MOON CAKE STORY.
David (Morgan Oey) adalah seorang pengusaha muda yang sedang berada di puncak keberhasilan. Namun beberapa peristiwa terjadi dalam hidupnya, diawali dengan kematian istrinya. Ternyata, David juga mengidap penyakit Alzheimer yang melumpuhkan ingatannya. 
Suatu ketika ia bertemu Asih (Bunga Citra Lestari) yang berprofesi sebagai joki 3 in 1. David yang dalam proses kehilangan ingatan justru teringat kenangan masa kecilnya, ia melihat Asih sebagai sosok Ibunya yang berjuang di tengah kemiskinan sambil merawat David. Hubungan Asih dan David bertumbuh dan Asih berusaha memberi kebahagiaan. 
Asih tahu untuk memperlambat proses hilangnya ingatan ia harus membawa David dalam kerumunan manusia. Sementara dalam keluarga David timbul perdebatan yang meminta David mengambil keputusan akan bisnisnya sebelum ingatannya hilang. Dari cerita Kue Bulan inilah, David yang telah tiada membawa kehidupan lebih baik bagi Asih dan keluarga, serta banyak orang.

9. DEAR NATHAN

Genre: Drama, Romance
Pemain: Jefri Nichol, Amanda Rawles
Sutradara: Indra Gunawan
Produksi: Rapi Films
Tanggal Rilis: 23 Maret 2017

Sinopsis:

Diangkat dari novel berjudul sama karya Erisca Febriani, film ini mengisahkan cerita cinta anak muda dengan berbagai macam problema. Dimulai dengan Salma (Amanda Rawles), siswi SMA yang sangat selektif memilih teman. Suatu hari, ia datang terlambat dan ditolong oleh seorang murid lelaki yang tak ia kenal.
Akhirnya, Salma tahu bahwa nama siswa itu adalah Nathan, siswa paling berandal di sekolahnya. Saat Salma tahu Nathan berusaha mengejarnya, ia pergi menjauh dengan beragam cara. 
Hingga akhirnya Salma tahu seperti apa masa lalu Nathan yang menyebabkannya menjadi seorang siswa bandel. Ketika kedekatan mereka sudah terjalin, muncul seorang dari masa lalu yang meminta kembali cinta Nathan. Siapakah yang akan dipilihnya?

10. BARACAS: BARISAN ANTI CINTA ASMARA

Genre: Drama, Comedy
Pemain: Ringgo Agus Rahman, Tika Bravani
Sutradara: Pidi Baiq
Produksi: Max Pictures
Tanggal Rilis: 23 Maret 2017

Sinopsis:

Plot kocak dari Pidi Baiq akan meramaikan minggu ketigamu di bulan Maret. Apa sih BARACAS itu? BARACAS bikin Bandung geger, karena banyak pemuda yang meninggalkan keluarganya untuk bergabung dengan kelompok tempat bergabungnya kaum lelaki yang dikecewakan oleh wanita yang dibentuk oleh Agus (Ringgo Agus Rahman). 
Mereka menghimpun kekuatan dan menyatukan perasaan untuk membenci wanita di seluruh dunia serta pada semua unsur yang bersangkutan dengan wanita. Agus adalah mantan pacar Sarah (Tika Bravani). Gerakan perlawanan terhadap Baracas menuding polisi dan pemerintahan kota Bandung sengaja membiarkan Baracas untuk berkembang besar. Itulah sebabnya mereka demo, bahkan menyerang secara fisik. Perlawanan dilakukan juga oleh para mantan pacar anggota Baracas. Nah lho!

11. DANUR

Genre: Horor
Pemain: Prilly Latuconsina, Sandrinna Scornicki, Shareefa Danish, Kinaryosih, Ingrid Widjanarko
Sutradara: Awi Suryadi
Produksi: Pichouse Films
Tanggal Rilis: 26 Maret 2017

Sinopsis:

Film horor kedua setelah ULAR TANGGA adalah DANUR. Diangkat dari buku yang ditulis oleh Risa Saraswati yang berjudul Gerbang Dialog Danur, film ini mengisahkan kisah Risa (Prilly Latuconsina) yang menginginkan seorang teman di ulang tahunnya yang ke-8 sehingga ia tak merasa kesepian lagi.
Ibunya, Elly (Kinaryosih), mendapati anaknya sering tertawa sendiri dan bermain seolah-olah dengan banyak teman. Elly mencari jalan untuk memisahkan Risa dari sahabatnya yang ternyata hantu. Dengan terpaksa teman Risa pergi dari rumah neneknya. 
Sembilan tahun kemudian Risa kembali ke rumah tersebut menjaga nenek bersama adiknya Riri (Sandrinna Scornicky). Kejadian-kejadian aneh dan gangguan terjadi. Puncaknya ketika Riri tiba-tiba menghilang, Risa harus menyelamatkan adiknya Riri dari hantu jahat yang berencana membawa Riri ke dunia lain. Akankah Risa mampu menyelamatkan adiknya itu?

12. PERFECT DREAM

Genre: Drama
Pemain: Ferry Salim, Wulan Guritno, Olga Lydia
Sutradara: Hestu Saputra
Produksi: Javaeast Production
Tanggal Rilis: 26 Maret 2017

Sinopsis:

Bagi Dibyo (Ferry Salim) keberhasilan diukur dari seberapa besar ia mampu memenuhi ambisinya. Dari kehidupan jalanan, melakukan bisnis kotor, Dibyo berhasil menikahi Lisa (Wulan Guritno), putri Marcel Himawan (Henky Solaiman), pengusaha besar di kalangan elite Surabaya. Dibyo bahkan berhasil mengembalikan kejayaan bisnis Marcel. 
Ambisi Dibyo adalah menguasai wilayah lawan bisnisnya, Hartono (Qomar) si mafia nomor satu. Pertikaian antar geng tak terelakkan. Ambisi Dibyo makin meluap setelah mengenal Rina (Olga Lydia), pemilik galeri foto yang mampu memberi kehangatan cinta seorang ibu yang tak pernah Dibyo dapatkan selama ini. Lisa harus memilih, mengikuti ambisi suaminya atau berjuang mempertahankan keutuhan keluarga.








0 Response to "Simak 12 Film Indonesia yang Rilis di Bulan Maret 2017"

Posting Komentar