Agen Poker

Setelah 'LOGAN', Patrick Stewart Bakal Ikutan Main 'DEADPOOL 2'?

Setelah 'LOGAN', Patrick Stewart Bakal Ikutan Main 'DEADPOOL 2'?


Banyak diskusi yang muncul mengiringi rilisnya film LOGAN. Namun yang paling populer adalah diskusi mengenai Hugh Jackman. Seperti diketahui, LOGAN adalah film terakhir Jackman dalam memerankan sosok Wolverine. Dirinya pensiun setelah 17 tahun memerankan karakter ikonik tersebut.

Film ini tak hanya tampilkan Jackman, melainkan Patrick Stewart yang masih berperan sebagai Professor X, pemimpin dari X-Men. Baru-baru ini, Stewart 'mengikuti' jejak dari Jackman dan mengatakan bahwa bisa jadi dirinya juga akan pensiun dalam memerankan karakter Professor X.

Jika memang benar terjadi, maka LOGAN akan menjadi film terakhir bagi keduanya dalam semesta X-Men. James Mangold pun secara spesial membuatkan film perpisahan yang seharusnya dibuat Fox sejak dulu, Rating R, penuh kekerasan serta sumpah serapah, cocok dengan ciri khas Wolverine.

Jika Patrick Stewart mengundurkan diri dari peran Professor X, Fox masih memiliki James McAvoy yang berperan sebagai Professor X muda. Bisa jadi di franchise X-Men selanjutnya, McAvoy yang akan didandani menjadi sedikit lebih tua.

Namun ada sesuatu yang menarik dari pengunduran diri Stewart. Aktor gaek ini mengatakan bahwa ada satu skenario yang mungkin bisa membuatnya kembali menjadi Professor X. Dalam sebuah wawancara dengan MTV, Stewart katakan bahwa dirinya mungkin bisa kembali menjadi Professor X jika bermain bersama Ryan Reynolds dalam DEADPOOL.

Ya, tak mengherankan memang, karena DEADPOOL sendiri berada dalam semesta X-MEN yang dibuat oleh Fox. Bahkan, 2 mutan yang membantu Deadpool di film pertamanya, Colossus dan Negasonic Teenage Warhead adalah anak didik Professor X.

"Aku mungkin akan mengatakan ya, namun diskusi mengenai DEADPOOL ini membuatku berpikir, mungkin akan ada cara lain untuk membangkitkan sosok Charles Xavier dalam film ini," ungkapnya.

Dengan DEADPOOL 2 sedang dalam pengerjaan, mungkin Reynolds nantinya akan menemukan cara untuk memasukkan Professor X dalam film ini. Pasti akan sangat menyenangkan bagi para penggemar untuk bisa melihat Professor X dan Deadpool dalam satu scene.

Stewart membuat pengumuman bahwa LOGAN akan menjadi penampilan terakhirnya dalam semesta X-MEN. Stewart memutuskan untuk mengundurkan diri setelah melihat film LOGAN bersama dengan Jackman.

"Seminggu yang lalu, Jumat malam di Berlin, kami duduk bertiga, menonton film tersebut, dan aku benar-benar tersentuh. Jackman memegang tanganku selama beberapa menit, dan aku sempat melihatnya menangis. Lalu aku sadar jika aku harus melakukan hal yang sama," ungkapnya.



0 Response to "Setelah 'LOGAN', Patrick Stewart Bakal Ikutan Main 'DEADPOOL 2'?"

Posting Komentar