Agen Poker

Pemain 'LONDON LOVE STORY 2' Keliling Bioskop Jakarta

Pemain 'LONDON LOVE STORY 2' Keliling Bioskop Jakarta



LONDON LOVE STORY 2 tengah ditayangkan di bioskop-bioskop tanah air. Sekuel yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Dimas Anggara, dan Rizky Nazar ini menjadi pilihan tontonan bagi KLovers yang suka dengan kisah-kisah romantis. Film pertamanya terjual tiketnya hingga 1.124.876 tiket selama masa pemutarannya di tahun 2016. 

Kesuksesan film pertama tidak membuat tim LONDON LOVE STORY 2 bersantai. Mereka tetap bersemangat mempromosikan filmnya dengan mengunjungi beberapa bioskop di Jakarta, yakni Blok M Square 21, Cinere 21, Mega Mall Bekasi XXI, dan Bintaro XXI. Tampak di antara rombongan tersebut Dimas Anggara, Michelle Ziudith dan penulis Tisa TS.

Dengan mengenakan kaos seragam LLS2, rombongan langsung disambut di bioskop yang mereka kunjungi. Seperti ketika mereka datang ke Studio 1 XXI Blok M Square misalnya, mereka disambut dengan para fans dalam meet and greet. Sesi foto pun tak boleh ketinggalan. 

Dikerumuni oleh para fans yang tidak sedikit, Dimas dan Michelle menunjukkan senyum dan menyapa para fans dan juga penonton LLS2.

Sebanyak 229 seat di studio 1 XXI Blok M Square terisi penuh oleh penonton. Dari data yang dirangkum filmindonesia.or.id, LONDON LOVE STORY 2 sudah terjual 71.218 tiket di seluruh bioskop tanah air. Jumlah penjualan tersebut menempatkan LLS2 pada posisi pertama film Indonesia terlaris di pekan ini. 

Melihat antusiasme fans yang besar tersebut, rombongan LLS2 menyempatkan diri untuk menyapa dan berfoto bersama dengan para fans. 

Dimas Anggara, Michelle Ziudith dan Tisa TS pun tak luput dari todongan interview dari teman-teman media. Ketiganya merasa sangat tersanjung dengan antusiasme penonton.

Cast LLS2 akan kembali melakukan theater visit di hari-hari berikutnya. Beberapa gedung bioskop yang bakal menjadi tujuan mereka antara lain Depok XXI, Arion XXI, Basura XXI, Botani XXI, Cibinong City XXI, Kramat Jati XXI.

KLovers yang belum sempat menontonnya, segera ajak teman, keluarga, hingga gebetan ke bioskop terdekat. Bisa saja nanti bioskop tempat kamu menonton didatangi oleh para pemainnya. 


0 Response to "Pemain 'LONDON LOVE STORY 2' Keliling Bioskop Jakarta"

Posting Komentar