Agen Poker

'Hampstead' Trailer: Diane Keaton, Brendan Gleeson Cari Cinta di berdaun (dan Sunny) London

'Hampstead' Trailer: Diane Keaton, Brendan Gleeson Cari Cinta di berdaun (dan Sunny) London


'Hampstead' Trailer: Diane Keaton, Brendan Gleeson Cari Cinta di berdaun (dan Sunny) London Keaton memainkan janda Amerika yang tersandung di petapa gubuk-tinggal Gleeson dalam asmara mendatang. Tiga hari sinar matahari yang mulia dan langit biru yang London menikmati setiap tahun telah mengambil keuntungan penuh dari dalam trailer pertama untuk Hampstead, romansa mendatang dibintangi Diane Keaton dan Brendan Gleeson. cerita melihat Keaton memainkan janda Amerika yang tinggal di dekat indah Hampstead Heath di ibukota Inggris, yang satu hari tersandung pada tertutup Gleeson, gubuk-tinggal pertapa.

When his home comes under threat from property developers looking to build luxury flats on the land, the two join forces to fight off the threat. James Norton, Lesley Manville, Jason Watkins and Simon Callow also star. 


Hampstead diarahkan BAFTA Award pemenang Joel Hopkins (Last Chance Harvey) dari skenario oleh penulis nominasi Academy Award Robert Festinger (Dalam Kamar Tidur). BAFTA nominasi Robert Bernstein dan Douglas Rae dari Ecosse Films (Nowhere Boy, Menjadi Jane) memproduksi, dengan Leon Clarance, Laure Vaysse dan eksekutif Jo Monk memproduksi untuk Motion Picture Capital, Mark Woolley untuk Ecosse, dan Alison Thompson dan Mark yg selalu ingin untuk Cornerstone film. eOne merilis film di Inggris Raya pada 23 Juni.
Lihat trailer di bawah ini:


0 Response to "'Hampstead' Trailer: Diane Keaton, Brendan Gleeson Cari Cinta di berdaun (dan Sunny) London"

Posting Komentar